Sabtu, 05 Maret 2016

CellMaxx

Rp700000
"DOKTER TERBAIK adalah TUBUH KITA" Stem Cell berperan penting untuk kesehatan secara menyeluruh. Namun akibat gaya hidup yang tidak sehat dan faktor usia, tulang sumsum manusia tidak lagi menghasilkan Stem Cell sehingga proses regenerasi sel tidak berjalan. Maka manusia mulai kelihatan tua dan sangat rentan terserang berbagai penyakit Degeneratif.

CELLMAXX dengan kandungan zat aktif AFA mampu merangsang tulang sumsum manusia untuk menghasilkan kembali Stem Cell. 60 menit setelah konsumsi CELLMAXX akan menghasilkan 3-4 juta Stem Cell yg akan menjadi dokter bagi tubuh Anda sendiri. Anda akan kelihatan 20 tahun lebih muda dan terhindar dari berbagai penyakit Degeneratif (Kanker,Diabetes,Jantung,Stroke dll).

CELLMAXX dg teknologi formulasi IMUMAXX yg sdh dipatenkan menjadi REVOLUSI bagi dunia KESEHATAN dan KECANTIKAN. The INVENTOR IMUMAXX Teknologi Dr. REZA IBRAHIM, Ph.D bersama Team MAXXIMA NUTRACEUTICAL Prof. Dr. HARESH KUMAR KANTILAL dan Dr. ZAINAL ABIDIN.

KANKER, TUMOR, KISTA, MYOM dan sejenisnya ini saja yg berbeda cara minumnya langsung 2 sachet setiap 8 jam sekali utk mempercepat REGENERASI SEL. Dan berikut ini adalah cara konsumsi CellMaxx :

  • * Larutkan 1 sachet Cellmaxx dg 100 ml air dingin (jangan air panas) aduk sampai larut semuanya 
  • * Untuk pengobatan minum 2 x sehari ( pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur )
  • * Untuk pencegahan minum 1x sehari pagi sebelum makan
  • * Untuk penderita kanker, minum 2 sachet sekaligus setiap 8 jam sekali
  • * Utk pasien penyakit yang sudah kronis boleh juga up dosis 2 x 2 sachet sehari

Biaya normal ratusan juta, Di RSCM sudah ada Stemcell terapi Injection untuk sakit jantung. CELLMAXX bukan Stemcell, CELLMAXX mampu merangsang Sumsum tulang manusia supaya menghasilkan lagi Stemcell. Stemcell terbaik adalah stemcell diri sendiri bukan dari Apel, Anggur, Rusa ataupun sumber lain.

Hanya Stemcell dari tubuh kita sendiri yg bisa meregenerasi sel organ kita yg rusak dan mati disebabkan ll sakit degeneratif dan penuaan Pastikan pilih terapi dgn CELLMAXX sebab Alami, Murah, Aman dan Terbukti. "DOKTER TERBAIK adalah TUBUH kita sendiri"

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih...

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda